Minggu, 17 April 2011

Mengoptimalkan Postingan Articles dengan Pos2Blog

Tentunya ribet juga kalau setiap mau ngepost kita harus selalu login terlebih dahulu ke andmin panel blog-blog yang kita milki, belum lagi kalau kita memiliki blog-blog di tempat yang berbeda, misalnya di wordpress, blogspot, dan lain2.

Sebenarnya banyak software yang bisa kita gunakan untuk mempermudah kita dalam melakukan posting ke blog-blog kita, tapi kebanyakan berbayar seperti RSS2Blog. Trus adakah yang gratis dengan fasilitas/tolls yang lengkap? Anda beruntung karena ternyata ada yang berbaik hati memberikannya secara gratis.

Nama Software adalah Post2Blog, software ini mendukung wordpress dan blogger/blogspot. Dengan Post2Blog anda tidak perlu login terlebih dahulu ke admin panel untuk menulis dan mempublish sebuah article.

POSTING ARTICLE
Tampilan Post2Blog

Post2Blog memiliki banyak sekali keistimewaan, diantaranya mendukung amazon, adsense, flickr (upload and insert image from flickr), automatic ping, Chitika, dan masih banyak lagi, silahkan anda coba sendiri. Untuk tutorialnya dapat anda lihat di website-nya lansung di sini, atau download tutorial dalam bentuk file PDF.

Article Software
Fasilitas Automatic Ping

Ada satu lagi keistimewaan Post2Blog yang saya sukai, yaitu bisa dijalankan dari Flashdis ( portable version ), sehingga bisa dibawa kemana-mana. ini sangat cocok terutama bagi yang sering keluar masuk warnet, karena belum memiliki akses internet sendiri di rumah/kos, seperti saya, hehehe....:-) nasib anak kos.
Bagi yang tertarik silahkan pergi ke websitenya langsung di sini, atau download disini. Kalau gak salah ukuran filenya kurang lebih 9.33 mb. Selamat berposting ria...


Tidak ada komentar:

Posting Komentar